lantai keramik granit

Cara Memilih Lantai Keramik Granit yang Tepat

Bagi Anda yang sedang mencari kebutuhan bahan bangunan untuk menutup lantai memang terkadang membingungkan. Pasalnya, aneka motif lantai keramik granit hadir di pasaran dengan harga bervariasi pula. Meski demikian, bukan berarti Anda harus berlarut larut dalam menentukan keramik granit karena beberapa tips di bawah bisa dijadikan sebagai referensi. Apa saja itu?

Brand terkenal

Sudah bukan rahasia lagi, jika semakin terkenal merk keramik maka akan banyak sekali peminatnya. Nah, tugas Anda adalah mencari tahu brand mana yang selalu dirujuk baik oleh penghuni rumah, pengembang, kontraktor hingga toko bahan bangunan itu sendiri. Biasanya, mereka yang sudah mengetahui kualitasnya akan memberitahukan kepada Anda.

lantai keramik granit
lantai keramik granit

(source:https://1.bp.blogspot.com/-GZ8Ji_aEdZE/Xdn-ETwxGvI/AAAAAAAAAwI/91EOa4TfiGo00he_VidOWTggQh03kJe_QCLcBGAsYHQ/s1600/gambar_keramik_lantai_ruang_tamu_terbaru.png)

Menentukan konsep ruangan

Sebelum memutuskan untuk melihat motif yang ada dipasaran maka ada baiknya Anda dan seluruh anggota keluarga memutuskan konsep atau tema apa yang ingin dibuat. Hal ini akan sangat membantu Anda menentukan pilihan.

Menentukan anggaran atau biaya

Kalau untuk yang satu ini Anda harus benar benar menyesuaikan dengan kemampuan dana yang dimiliki. Jangan memaksakan memilih keramik yang justru membuat anggaran pembangunan membengkak. Namun, jika Anda lebih mengutamakan kualitas maka harga yang relatif mahal rasanya sah sah saja.

Nah, dari ketiga faktor diatas maka Anda bisa menggunakan lantai keramik granit dari Granito yang hadir dengan aneka motif. Selain itu, keramik terbaik ini juga hadir dengan berbagai ukuran sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bagaimana dengan kualitas atau daya tahannya?

Granito hadir dengan kualitas unggulan dimana sudah bertahun tahun produknya dipakai oleh beberapa kalangan. Mulai dari perumahan elit, gedung perkantoran hingga apartemen bahkan pusat perbelanjaan pun menggunakannya.

Untuk ketahanannya tak perlu diragukan lagi karena dibuat dengan menggunakan bahan khusus serta dibentuk dalam komposisi seimbang. Itu sebabnya, keramik ini tahan terhadap goresan bahkan benturan.  Selain itu, kelebihan lainnya adalah mudah dibersihkan tanpa menggunakan produk khusus.

Oh ya, Anda bisa mengunjungi situs resmi Granito guna mencari motif keramik mana yang diinginkan. Termasuk, meminta bantuan staf interior desain guna memudahkan Anda memutuskan keramik yang nantinya digunakan untuk ruangan berbeda.

Leave a comment