Tempat Untuk Belajar Adobe

Siapa sih yang engga kenal dengan adobe. Dulu, kebanyakan orang mengenal adobe hanya dengan adobe photoshopnya. Tapi semakin berkembangnya jaman, maka produk adobe tidak hanya fokus pada satu produk saja. Tetapi sudah turut berkembang memenuhi kebutuhan orang-orang yang mencintai adobe dan yang paling penting juga membuat orang-orang tertarik untuk belajar adobe. Mau tahu apa saja produk adobe selain photoshop? Simak yuk!

Adobe adalah salah satu perusahaan perangkat lunak yang paling besar di dunia, bergerak di bidang grafis, animasi, video, dan pengembangan web. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1982 dan berpusat di San Jose, California, AS oleh Charles Geschke dan John Warnock sebagai Founder. Berikut ini adalah produk dari adobe yang dapat Anda jadikan sebagai bahan untuk Belajar Adobe.

AI pengenalan
Belajar Adobe
  1. Adobe Acrobat 3D
  2. Adobe Acrobat Capture
  3. Adobe Acrobat Connect
  4. Adobe Acrobat family
  5. Adobe After Effects
  6. Adobe AIR
  7. Adobe Audition
  8. Adobe Authorware
  9. Adobe Bridge
  10. Adobe Captivate
  11. Adobe ColdFusion
  12. Adobe Connect
  13. Adobe Contribute Publishing Server
  14. Adobe Contribute
  15. Adobe Creative Suite
  16. Adobe Dreamweaver
  17. Adobe Director
  18. Adobe Encore
  19. Adobe Fireworks
  20. Adobe Flash
  21. Adobe Flash Lite
  22. Adobe Flash Media Encoder
  23. Adobe Flash Media Server
  24. Adobe Flash Player
  25. Adobe Flash Player for Pocket PC
  26. Dan masih banyak lagi lainnya.

Belajar adobe pastinya tidak mudah, tapi akan menjadi lebih mudah kalau Anda masuk ke IDS Education. Salah satu Institut yang bergerak di bidang visual communication dan sudah bekerja sama dnegan universitas dari Australia ini akan membantu Anda belajar adobe dengan bantuan dari pengajar yang mumpuni pastinya.

Anda dapat langsung kunjungi website IDS Education pada gawai atau pada perangkat komputer. Dan dapatkan langsung semua informasi yang Anda butuhkan untuk belajar adobe. Karena hanya di IDS Education, kuliah Anda kan dijembatani sampai ke Australia dan menjadikan Anda seseorang yang patut diperhitungkan di dunia kerja, khususnya di industri perfilman ataupun seni. Yuk daftar segera ke IDS Education!!!

Leave a comment